SEKILAS TENTANG MAJALAH SUARA HIDAYATULLAH

Majalah Suara Hidayatullah adalah salah satu pelopor majalah dakwah di Indonesia, selama 24 tahun perjalanannya dengan oplah 54.000. eksemplar setiap bulan (terbit sebulan sekali), kini majalah Suara Hidayatullah telah beredar di seluruh Nusantara, dan dibaca lebih dari 250.000 pembaca. Ini merupakan bukti bahwa majalah Suara Hidayatullah semakin dipercaya dan mendapat tempat di hati pembaca.

Majalah Suara Hidayatullah sangat jeli dan hati-hati dalam menyajikan informasi peristiwa terkini yang disajikan dalam perspektif Islam, dan diperuntukkan bagi yang membutuhkan pijakan dalam bersikap lebih dewasa khususnya terhadap persoalan ummat Islam.

Majalah Suara Hidayatullah bersikap obyektif, independen, dan tidak memihak,serta selalu menjunjung tinggi nilai –nilai kebenaran. Analisanya pun tajam dan tuntas dalam mengupas persoalan actual ummat Islam.
Dengan segmen pembaca khusus, menjadi alat seleksi tersendiri bagi nilai sebuah produk maupun jasa yang akan ditawarkan pada masyarakat. Kepercayaan yang diberikan oleh perusahaan yang telah mempromosikan produknya dimajalah majalah Suara Hidayatullah merupakan bukti bahwa pembaca potensial kami patut diperhitungkan.

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP